SMPN 1 MARTAPURA WAKILI KALSEL DI PENTAS SENI NASIONAL

Share it:
 Lima orang siswa SMP Negeri 1 Martapura terpilih mewakili Provinsi Kalimantan Selatan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional yang bakal digelar di Manado, Sulawesi Utara pada Minggu hingga Sabtu 4-10 September 2016 mendatang.
“Alhamdulillah, pada tahun ini dapat diwakili SMPN 1 Martapura ditingkat Nasional. Semoga dari ajang ini dapat mengharumkan Provinsi Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar,” ujar Wakil Bupati Banjar H Saidi Masyur, saat acara silaturahmi siswa yang berangkat ke Manado, di kediamannya Jl A Yani km 36, Rabu (3/8).
Wakil Bupati Banjar mengakui bahwa dirinya sangat bangga kepada para siswa SMPN 1 Martapura
“Saya sangat bangga sekali kepada kalian yang dapat mewakili Kab Banjar di ajang nasional. Pesan saya terus berlatih untuk persiapan, yang penting semangat tetap tinggi, pendidikan pelajaran harus tetap diutamakan, tidak usah memikirkan menang, yang penting telah berusaha semaksimal mungkin”, ungkap Wabup.
Wabup Banjar berpesan agar para siswa ini dapat menjaga kebersamaannya saat berada di Manado.
“Jaga kebersamaan , saling bahu membahu, jangan lupa berdoa,” ucap Wabup.
Kemudian untuk diketahui para siswa SMPN 1 Martapura ini pada ajang FLS2N tingkat nasional akan menampilkan tarian yaitu “Tari Prahara Mendulang Intan” yang diperankan oleh lima orang siswa SMP Negeri 1 Martapura, antara lain Salwa Nadhira, Umriyah, Alisya Aulia Fitri, Siti Sa’diah, dan Amelia dengan guru pembimbing Hilmina.
Saat ini kelima siswa tersebut rutin melaksanakan latihan secara maksimal untuk mempersiapkan diri mengikuti FL2SN tingkat Nasional. (Tohal/boma/asef)
Share it:

banjarkab

Humas Banjar

Post A Comment:

0 comments: