Bupati Meninjau Command Center

Share it:
Martapura, InfoPublik - Dinas komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Banjar Tahun 2018 kembali hadir dengan inovasi baru dalam menunjang kemajuan IT dengan dibangunnya command center yang bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (13/8).
Di sela kesibukan Bupati Banjar H Khalillurrahman berkesempatan untuk melakukan peninjauan command center, yang langsung didamping oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah, kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Dr. Ir. H. M. Farid Soufian dan beserta jajarannya.
Bupati banjar H Khalilurrahman dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya kepada command center agar dapat bermanfaat dan barokah, serta Dupati meminta agar para SKPD semua tetap bersinergi dengan diskominfo.
"Semua program dari kerja Kabupaten Banjar agar dapat terealisasi dengan baik dan command center dapat digunakan dengan baik terutama sebagai media untuk pemantau kerja semua SKPD yang ada di Kabupaten Banjar," ujarnya.
Di kesempatan ini Bupati Banjar melihat secara langsung kegiatan di rumah sakit Ratu Zaleha, sekitaran Pendopo Bupati dan Pemkab Banjar melalui layar yang sudah terpasang di ruangan command center kemudian beliau juga mewacanakan command center ini dengan nama command center barokah. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: