Polres Banjar Lauching Komik ‘Nette Boy’

Share it:
Martapura, InfoPublik - Polres Banjar secara resmi melaunching komik ‘Nette Boy’ pada pergelaran Kalsel Expo Tahun 2018. Yang digelar di lapangan murjani, Banjarbaru belum lama tadi. AKBP Takdir Mata Nette yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Indra Agung Perdana Putra, meluncurkan komik tersebut dihadapan masyarakat yang hadir di Kalsel Expo itu.
Dikatakan Indra, komik ‘Nette Boy’ ini berisi tentang sebuah kisah seorang pelajar bernama Nette yang berada dibangku Sekolah Dasar (SD) sedang berjuang memecahkan sebuah kasus ujaran kebencian yang terjadi didalam kelasnya. Dia juga menambahkan, komik ini dikemas dengan menggunakan bahasa anak-anak yang mudah dipahami dan dimerngerti. Diharapkan dapat dijadikan suatu wadah agar anak-anak tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan.
“Melalui komik ini anak-anak bisa belajar mengenai tugas kepolisian sebagai penegak hukum dan perlindungan masyarakat. Tak hanya itu, komik ini juga mengedukasi anak-anak tentang bagaiman cara memecahkan sebuah masalah yang ada disekitarnya,” ucap Indra.
Selain melaunching komik ‘Nette Boy’ Indra juga membagikan komik itu kepada beberapa masyarakat yang saat itu hadir dan menggelar sebuah kuis yang berhadiah kaos Nette Boy dan Gantungan Kunci yang juga bertuliskan Nette Boy. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy).
Share it:

Post A Comment:

0 comments: