Gedung Olahraga Untuk Masyarakat Yang Sehat dan Berkualitas

Share it:

Martapura,InfoPublik -- Wakil Bupati Banjar, H Saidi Masyur didampingi Wakil I Ketua  TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas meresmikan Gedung Sarana Olahraga (SORGA) di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat, Selasa (9/7/2019) pagi.
Wakil Bupati Banjar, H Saidi Masyur mengatakan dengan diresmikannya gedung Sarana Olahraga (SORGA) Desa Cabi menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Desa Cabi dan juga sebagai sarana dalam rangka menjalin silaturahmi.
Hadirnya gedung olahraga ini diharapkan dapat menjadi wadah bebagai aktivitas olahraga, serta diharap dapat meningkatkan gairah aktivitas olahraga bagi masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas”, tambahnya.
“Sebagaimana diketahui bahwa olahraga dianggap sebagai bagian penting dari proses pembangunan bangsa dan kesehatan untuk masyarakat”,ujarnya.
Tujuan olahraga sangat mulia harus dikembangkang, jadikanlah olahraga sebagai kegiatan yang banyak memberikan manfaat sebagai pengabdian dalam pengembangan dunia olahraga.
Atas partisipasi semua pihak Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan penghargaan setinggi-tingginya dalam pembangunan Sarana Olahraga, “kepada masyarakat Desa Cabi untuk dapat merawat dan menjaga Gedung SORGA ini dangan sebaik-baiknya,” pesan Saidi Mansyur.
Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Banjar, Nooni Zairina mengatakan diresmikan prasarana olahraga untuk memicu masyarakat hidup sehat dan berprestasi.
Semoga bisa menikmati dan bisa mengembangkan sebaik-baiknya. Untuk kebaikan bersama dengan berolahraga kita bsa mengarahkan anak-anak berprestasi agar tidak salah kaprah ke arah obat-obatan terlarang”, ungkapnya
Dia pun sangat bangga dengan ide masyarakat desa cabi, semoga generasi muda giat berolahraga dan masyarakat Desa Cabi yang berprestasi kedepannya menjadi wakil Kabupaten Banjar diajang event olahraga Nasional.
Selanjutnya Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menandatangani prasasti diresmikan gedung SORGA, dan Wakil I Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas menggunting untaian melati serta dipertujukkan penampilan anak-anak Desa Cabi bela diri Karate dan Silat. (MC Kominfo Kab.Banjar/Ags/Ma/Hendy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: