Ketua TP PKK Ingatkan Anak-anak Jangan Berhenti Belajar Al-Quran

Share it:

Martapura,InfoPublik -- Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah menghadiri khataman Al Qur'an TK Imtinan Sekumpul Martapura, Minggu (7/7/2019) pagi. Sebanyak 124 orang anak putera 60 dan puteri 64 yang mengikuti Khataman Al Qur'an.
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah mengatakan dengan khatamnya Al Quran, para putera maupun puteri daerah Kabupaten Banjar dapat sesegeranya menjadikan Al Quran sebagai tuntunan agar terhindar dari segala perbuatan tercela dan serta hendaknya tidak hanya sekedar dipahami saja melainkan harus dapat diterapkan dalam gerak langkah kehidupan sehari-hari.
Dalam waktu yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar juga mengajak anak-anak khatam kali ini jangan berhenti belajar Al Quran sampai disini. “Walaupun sudah khatam namun terus belajar Al Quran sampai kapanpun, karena isi kandungan Al Quran itu yang akan menggiring kita kepada jalan yang benar,” pesannya.
Ia juga memberikan apresiasi kepada para ustadz dan ustadzah di TK/ TPA Imtinan Sekumpul serta semua pihak terkait, yang telah berjasa dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan anak-anak khususnya di Martapura.
Momentum ini diharapkan harus dijadikan sebagai upaya kita terus membangun generasi muda yang kuat dan tangguh, generasi yang gemar membaca Al Quran dan selalu ingin memperdalam dan menggali isi Al Quran, itu semua guna membentuk manusia yang religius yang tidak lepas untuk mewujudkan masyarakat kabupaten yang Sejahtera dan Barokah.
Selanjutnya Raudhatul mengucapkan selamat kepada seluruh peserta khatam. “Selamat kepada anak-anakku atas keberhasilannya dalam mempelajari dan mengkhatamkan Al Quran,” ungkapnya
Kepada orang tua juga diharapkan, dengan perkembangan teknologi yang semakin menjadi-jadi, peran aktif orang tua tetap berpengaruh besar karena penyerapan informasi yang negatif pada dunia internet sangat mempengaruhi moral generasi anak-anak kita, untuk itu peran orang tua dalam pengawasan anak-anak sangat diutamakan demi masa depan. (MC Kominfo Kab.Banjar/Man)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: