Ketua TP PKK Resmikan Tk/Tp Al-Qur'an Majma'ul 'Alimin

Share it:
Martapura, InfoPublik - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah meresmikan Yayasan Pendidikan Islam dan TK/TP Al-Qur'an  Majma'ul 'Alimin BKPRMI Unit 407 Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Rabu (17/7/2019 ).
Raudhatul berharap keberadaan yayasan  di Jalan P. Abdurrahman Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura tersebut,  menjadi sarana terbaik dalam mendidik anak-anak agar mampu mengenal huruf hijaiyah dan bisa membaca Al-Qur'an, sehingga terlahir generasi penerus yang pandai membaca Al-Qur'an.
"Kita berharap agar tumbuh kembang anak-anak kita pada masa emas ini bisa maksimal, agar tercipta generasi yang unggul, berkarakter, berakhlak mulia,cerdas dan sehat," harapnya.
Yayasan Pendidikan Islam dan TK/TP Al-Qur'an ini diresmikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah, turut hadir Camat Martapura, Ketua Yayasan, Kepala TK/TPA, Alim ulama dan tokoh masyarakat.
Terwujudnya masyarakat yang memiliki ilmu dan gemar beramal shaleh untuk mencapai keridhoan Allah SWT merupakan visi dari Yayasan Pendidikan Islam dan TK/TP Al-Qur'an Majma'ul 'Alimin. (MC. Banjar/Rif'ah/Dani/toeb)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: