Warga Silaturahmi Dengan Bupati Banjar

Share it:
Martapura,InfoPublik -- Seusai melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriah di Mesjid Al Karomah bersama masyarakat. Bupati Banjar, H Khalilurrahman menggelar Open House di Mahligai Sultan Adam, Minggu (11/8/2019) pagi.

Open House yang dimulai kurang lebih pada pukul 09.00 Wita, disambut antusias oleh semua warga dan tokoh masyarakat untuk memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah bersama orang nomor satu di Kabupaten Banjar.

Berbagai hidangan khas banjar pun disediakan, untuk menjamu warga masyarakat yang datang dari berbagai pelosok di wilayah Kabupaten Banjar.

Para tamu datang silih berganti untuk berjabat tangan saling bermaaf-maafan sembari berbincang dengan Bupati Banjar, H Khalilurrahman yang didampingi istri Hj Raudhatul Wardiyah pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari raya Idul Adha bersama-sama masyarakat Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengatakan menggelar Open House dalam rangka hari raya Idul Adha ini dengan tujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan bupati dan Muspida Kabupaten Banjar serta penjabat strukutural lainnya. Kita undang seluruh warga untuk hadir,” tutur H Khalilurrahman.

Selain itu, Guru Khalil juga berharap kegiatan tersebut menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan juga masyarakat.

“Semoga hari raya Idul Adha kali ini akan lebih bermakna, karena setiap tahunnya kami melakukan Open House bersama masyarakat di Kabupaten Banjar”, tutupnya.

Ribuan tamu yang hadir dari berbagai elemen masyarakat mulai dari unsur Forkopimda Banjar, ASN jajaran Pemkab Banjar, tokoh agama/masyarakat, para pengusaha dan juga dari kalangan masyarakat umum baik yang berasal dari Kabupaten Banjar maupun dari luar Kabupaten Banjar. MC Kominfo Kab.Banjar/Ags/Prs/Man
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: