Bupati Banjar Motivasi Pelamar CPNS Pemkab Banjar

Share it:

Martapura, InfoPublik - Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar Tahun 2019 yang sudah masuk tahap penerimaan berkas, bertempat di Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, Sabtu (23/11/2019).

Menariknya kerumunan pelamar CPNS yang sedang antri penyerahan berkas, kedatangan Bupati Banjar H. Khalilurrahman didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Mochamad Hilman. Selain memantau langsung, H. Khalilurrahman juga memberikan motivasi kepada para pencari NIP di pelataran gedung BKPSDM Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan pendaftaran ini dianggap adil tidak pilih kasih,” ujarnya disela pemantauan.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Banjar bercengkrama dengan peserta pelamar CPNS. Dia juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti proses seleksi. Selain berusaha, peserta juga diminta untuk tetap berdoa agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan dan mendapatkan hasil yang sesuai.

“Ikuti semua prosedur yang berlaku dimana sistem pendaftaran kemudian sistem seleksi yang sudah diberikan,” paparnya.

Selain itu, bagi pelamar yang ingin mendaftar persiapkan diri dari sekarang, sehingga pada saat pelaksanaan tes bisa memenuhi standar yang telah ditentukan. (MC Kominfo Banjar/Rzq/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: