Infrastruktur Banjar Berkembang Pesat

Share it:


Martapura, InfoPublik – Wakil Bupati Banjar Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mengatakan, infrastruktur Kabupaten Banjar telah berkembang dengan pesat meski dengan luasnya wilayah, dan masyarakat yang banyak. Akan tetapi masih memerlukan masukan untuk program yang akan dijalankan.

"Khususnya kondisi jalan kabupaten, tiap tahun mempunyai kemajuan, di 2019 kalau dilihat presentase hampir 71 persen. Dan di 2020 mudah-mudahan mencapai 80 persen, sehingga masyarakat yang mungkin belum merasakan perbaikan infrastruktur jalan bisa merasakan nantinya," ujar Saidi saat menyambut menyambut kedatangan Anggota Komisi V DPR RI Bidang Infrastruktur, Perhubungan, Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Rifqinizamy Karsayuda di Aula Barakat, Martapura Martapura, Kamis (26/12/2019).

Kedatangan Para Anggota DPR RI sehubungan dengan  pelaksanakan kunjungan kerja masa reses persidangan I ke Kabupaten Banjar.

Saidi beserta isteri Nur Gita Tyas turut menghadiri kegiatan ini. Hadir pula Sekda Banjar Hilman beserta jajaran SKPD, anggota DPRD Provinsi Kal-Sel, DPRD Banjar serta tamu undangan lainnya.

Selain itu juga dalam rangka persiapan Haul Abah Guru Sekumpul 2020 yang dilaksanakan di bulan Februari, Wakil Bupati Banjar juga mengungkapkan kondisi terkini jalan dan parkiran sekitar makam Abah Guru Sekumpul sebagai referensi peningkatan infrastruktur.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penayangan video laporan penanggung jawaban masa sidang I Anggota Komisi V DPR RI (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/Dsy).
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: