Kunjungi Studio Intan TV, Bupati Banjar Berharap Semakin Kembangkan Inovasi

Share it:

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengunjungi studio Intan TV Kabupaten Banjar, Kamis (30/01/2020).

Kehadiran Bupati Banjar disambut hangat keluar besar Intan TV, Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung studio, serta bersilaturrahmi dan berdialog dengan para Kru Intan TV.

Bupati Banjar mengatakan Intan TV ini merupakan tangan dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar sehingga kemajuannya pun sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja Diskominfo sendiri.

“Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah maju, jadi bagaimana kita mengembangkan inovasi kedepannya lagi,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Banjar H. Khalilurrahman juga melakukan pengambilan video himbauan untuk haul K. H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari atau biasa dikenal dengan nama Guru Sekumpul sekaligus Hari Pers Nasional 2020.

H. Khalillurrahman berpesan pada Haul Guru Sekumpul yang ke 15, agar masyarakat kota Martapura menjadi tuan rumah yang baik dan ramah.

“Mengingat adanya jamaah dari luar daerah, bahkan dari manca negara, hendaknya kita masyarakat Kabupaten Banjar menjadi tuah rumah yang baik dan ramah,” ungkapnya.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar juga memberikan ucapan selamat hari pers nasional tahun 2020, dengan semangat pers nasional tahun ini bisa menjadikan insan pers yang berintegritas, menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran.

“Mari kita perangi hoax atau berita bohong dengan mewujudkan pers yang bebas dan bertanggung jawab dan pemberitaan yang berimbang dengan lebih cepat dan akurat,” tuturnya.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, H. M. Aidil Basith, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya, Kepala Seksi Pengelolaan Media Informasi dan Komunikasi Publik, Hamdani dan Kasi Pengelolaan Opini Publik, Dismayanti.(MC Kominfo Banjar/Rzq)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: