PLN Bagikan 100 Paket Sembako

Share it:
Martapura, InfoPublik - Kantor Wilayah PLN Kalsel-Teng bagikan sembako kepada masyarakat yang beraktifitas di lingkungan pasar, Senin (27/04/2020).

Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada para Pedagang, Kang Becak,  dan Penarik Gerobak. Yang difasilitasi oleh Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD.PBB).

Manager PLN  Wilayah KalSel-Teng Sudirman mengatakan, pembagian sembako ini guna membantu masyarakat yang terdampak mewabahnya pandemi corona ini. Dan bukan hanya di Kabupaten Banjar, pihaknya juga membagikan di Kabupaten lain yang ada di Kalsel-Teng.

“Ini sembako dari hasil sumbangan gajih para pegawai kita, dan ini merupakan andil PLN dalam membantu warga yang terdampak wabah corona ini,” ucap Sudirman.

Sementara Sekda Banjar HM Hilman mengucapkan terimakasih terhadap pihak PLN yang telah membantu masyarakat dalam kondisi pandemi ini.

“Tentu saya sangat mengepresiasi atas bantuan pihak PLN ini. Dan kita juga sedang menyiapkan  jaring sosial yang akan diterima oleh masyarakat,” katanya. (MC Kominfo Banjar/Rzq)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: