PT. Tedmonnido Pratama Semesta Berikan 2 Tandon Untuk Cuci Tangan

Share it:
InfoPublik,Martapura –  Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Banjar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PT. Tedmonnido Pratama Semesta melalui Tedmound Foundation memberikan bantuan dua unit tandon air berkapasitas 1200 liter dan wastafel untuk cuci tangan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, H.M Hilman, didampingi kepala BPBD Banjar, Irwan Kumar, Direktur PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah, di halaman Kantor Setda Pemerintah Kabupaten Banjar, Kamis (16/4/2020) pagi, yang ditandai dengan penandatanganan surat hibah antara kedua belah pihak.

“Salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan mencuci tangan. Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tubuh,” Ungkap Sekda Banjar, Hilman

Hilman juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Tedmonnido Pratama Semesta atas sumbangsihnya untuk masyarakat di Kabupaten Banjar.

“Semoga kegiatan seperti ini akan membuka jalan bagi CSR/Pihak Swasta untuk turut mendukung upaya Pemerintah Daerah melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Banjar,” Harap Hilman.

Dia juga menjelaskan bantuan tangki air dan wastafel ini rencananya akan ditempatkan di area publik sekitar Pasar Tradisional kota Martapura.

“Kepada Dinas terkait agar selalu menjaga dan memeriksa ketersediaan air bersih di dalam tandon, jangan sampai kehabisan air agar masyarakat dapat menggunakan westafel dengan maksimal,” imbau Sekda Banjar.

Sementara itu Perwakilan PT. Tedmonnido Pratama Semesta, Lilik Widyawati  mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan di area publik.

“Dua tangki air yang kami serahkan untuk Kabupaten Banjar Kapasitasnya 1200 Liter, beserta westafel dan perangkatnya,”katanya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Ags)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: