Pembangunan Infrastruktur Desa Program TMMD Sudah Rampung 50% Pengerjaan

Share it:

Martapura, InfoPublik - Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto berkesempatan menjadi narasumber di program talk show Radio Suara Banjar, yang dipandu penyiar Akhmad Effendy, Kamis (9/7/2020) pagi.

Kesempatan tersebut, digunakan untuk memberikan informasi tentang progres yang telah dilaksanakan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-10.

Menurut Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto progres yang telah terlaksana di TMMD kali ini sudah melampaui 50% pengerjaan, yaitu membangun jalan tembus Desa Biih yang menghubungkan ke Desa Attayau Kecamatan Matraman.

Desa Biih sebagai tempat pelaksanaan juga bagian dari keinginan masyarakat dan telah melalui kajian serta persetujuan dari Pemkab Banjar, karena jika kita mendengar nama desa Biih, maka akan terbayang diingatan kita buah "Durian".

"Nah icon inilah yang menjadi salah satu daya tarik desa tersebut dan menjadi pilihan dilaksanakanya TMMD ke-108," ucap Siswo

Siswo menambahkan, semua personil yang diturunkan dalam TMMD kali ini sudah melalui tahapan screaning standar Covid-19 yaitu sudah melakukan Rapid test.

Dan meminta doa kepada semua masyarakat Kabupaten Banjar untuk kesuksesan TMMD ke-108 dengan mematuhi semua protokol kesehatan Covid-19. (MC Kab.Banjar/Ppn/Rzq)


Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: