INKINDO Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Pemkab Banjar Secara Virtual

Share it:


Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan audiensi sekaligus silaturrahmi bersama Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalimantan Selatan secara virtual di Command Center Barokah Martapura, pada Rabu (26/8/2020) siang.

Pada acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan HM Rusdi, Kabag Administrasi Pembangunan Muhammad Ikhsan. Kadis Perkim Kabupaten Banjar Mursal dan Ketua DPP INKINDO Kalsel gedung INKINDO Kalimantan Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman mengatakan, bahwa keberadaan konsultan sangat penting dalam penunjang pembangunan, termasuk di Kabupaten Banjar.

“Kita mengharapkan pada pertemuan ini dapat memberikan suatu perubahan dan kemajuan dalam upaya berperan serta untuk pembangunan yang berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan di masa-masa yang akan datang,”ujarnya

Sementara itu, Ketua DPP INKINDO Kalsel H Syamsul Arifin mengatakan pihaknya sangat menyambut baik adanya pertemuan secara virtual ini.

“Dengan adanya silaturrahmi ini, semoga bisa lebih memperkuat sinergitas antara Inkindo dengan Pemerintah Daerah selaku pengguna jasa,” harapnya

Di akhir pertemuan tersebut, Sekda Banjar mengajak semua untuk berdoa agar pandemi Covid-19 di Indonesia cepat berakhir.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bersama-sama bisa menata kembali apa yang sudah kita rencanakan untuk banua yang kita cintai ini dengan tetap produktif dan aman dari Covid-19,” tutupnya. (MC Kab.Banjar/Zdn/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: