KPU Banjar Gelar Audiensi Bersama Pemkab Banjar

Share it:


Martapura, InfoPublik - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar mengenai persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020.

Hal tersebut terungkap saat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, HM Hilman mewakili Bupati Banjar, H Khalilurrahman menerima kunjungan Ketua KPU Banjar, Muhaimin beserta jajaran di ruang kerja Bupati Banjar Kantor Setda Banjar, Martapura, Kamis (27/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman menyambut baik rencana KPU dalam menggelar tahapan Pilkada Kabupaten Banjar. Dengan harapan agar beberapa kegiatan atau tahapan pilkada yang diberlakukan KPU betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pelaksanaan Pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19.

"Upaya membantu memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada sudah menjadi tugas pemerintah daerah. Terkait hal-hal yang diperlukan, maka KPU dapat berkordinasi dengan jajaran dinas terkait, sehingga Pilkada serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, Hilman menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Banjar karena tidak bisa berhadir langsung dipertemuan kali ini.

"Semoga dari hasil pertemuan ini kita bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik berdasarkan suara masyarakat Kabupaten Banjar untuk kemajuan di Kabupaten Banjar ke depan,"tandasnya

Sementara itu, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Banjar Muhaimin menyatakan berterima kasih karena telah diberi kesempatan dapat berhadir untuk beraudiensi dengan pemerintah daerah dalam menyampaikan beberapa tahapan penting yang saat ini sedang dilaksanakan dalam rangka pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Bupati dan Wakil Bupati Banjar Tahun 2020. (MC Kab.Banjar/Prs)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: