Bank Kalsel Gelar Ekspose Kinerja dan Permodalan

Share it:


Martapura, InfoPublik – PT Bank Kalsel bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar, menggelar ekspose kinerja dan permodalan Bank Kalsel, guna meningkatkan pembangunan ekonomi daerah, yang berlangsung di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kalimantan Selatan, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatangan perjanjian kerja sama Penggunaan Alat Perekaman Transaksi Usaha dan penyerahan bantuan mobil operasional, yang ditandatangani oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan Kepala Bapenda Kabupaten Banjar H.M. Farid Soufian, disaksikan langsung oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman dan Direktur Utama Bank Kalsel H. Agus Syabarrudin.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengungkapkan apresiasi atas bantuan mobil operasional dari Bank Kalsel, yang merupakan kontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah terutama Kabupaten Banjar.

Dia mengatakan bahwa, Bank kalsel sebagai mitra pemerintah sangat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Banjar dalam pembangunan ekonomi daerah.

“Pemerintah daerah akan melaksanakan jemput bola pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan mobil keliling, oleh karena itu kehadiran mobil pajak keliling yang merupakan bantuan dari Bank Kalsel sangat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pembayaran PBB,”ujar dia

Dia mengatakan, bantuan mobil dari bank kalsel ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendekatkan pelayanan pembayaran pajak. Mengingat luasnya Kabupaten Banjar, sehingga pelayanan menyusuri setiap kecamatan akan lebih optimal.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel H. Agus Syabarrudin dalam pemaparannya menyampaikan, kinerja Bank Kalsel mengalami kenaikan aset secara signifikan.

“Selama ini pemerintah daerah telah bekerja sama dengan sangat baik dan berkontribusi untuk kemajuan Bank Kalsel dan untuk nantinya kerja sama ini bisa terus kita tingkatkan,” ungkap dia.

Selain itu pada kegiatan ini pula dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan KUD Alam Subur Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang, dan antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Koperasi Tani Hubbul Watton Desa Sungai Rangas Kecamatan Martapura Barat.

Kemudian penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada KUD Alam Subur Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang, berupa Satu unit Hand Tractor Bajak, dan kepada Koperasi Tani Hubbul Watton Desa Sungai Rangas Kecamatan Martapura Barat berupa satu unit mesin panen padi kombinasi. (MC Kab.Banjar/Agusoke/Inka/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: