Bupati Banjar Ingatkan Kafilah MTQ Nasional Jaga Kesehatan

Share it:


Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima kunjungan silaturrahmi Kafilah MTQ Nasional Kabupaten Banjar, di Rumah Dinas Bupati Banjar, di Martapura, Sabtu (7/11/2020).

Selain menjalin tali Silaturahmi, kunjungan kafilah yang dipimpin oleh Ketua LPTQ Kabupaten Banjar, H. Masruri tersebut bertujuan menyampaikan pada 12 November 2020 Kafilah MTQ Nasional asal Kabupaten Banjar akan mengikuti lomba MTQ tingkat nasional di Provinsi Sumatera Barat

Kabupaten Banjar menyumbang 6 kafilah pada Tim Kafilah Provinsi Kalimantan Selatan. Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan kepada seluruh anggota kafilah yang akan mengikuti lomba agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini juga menyerahkan bingkisan untuk para kafilah sebagai wujud dukungan nyata dari Pemkab Banjar terhadap kafilah dalam mengikuti MTQ ini. “Tetap jaga sportivitas dalam perlombaan dan jadikan MTQ sebagai ajang syiar agama", ujarnya. (mc.banjar/prohumas/dani)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: