Bupati Banjar Melantik Direktur Umum PDAM Intan Banjar Periode 2020 - 2024

Share it:


Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah Abdullah Syarazi mengisi jabatan sabagai Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar masa jabatan 2020 - 2024.

Acara yang diselenggarakan berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (27/20/2020) pagi.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, pelantikan ini diputuskan berdasarkan kredibilitas kerja dan sikap profesional yang ditunjukkan oleh yang bersangkutan.

Ia berharap dengan dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan Banjar, bisa membawakan perubahan dan kemajuan pada perusahaan terutama bidang pelayanan air bersih.

"Saya harap dengan pelantikan ini bisa membawa progres bagi perusahaan, baik dari segi pendapatan maupun sisi manajemennya,"harap dia.

Sementara itu, Direktur Umum terpilih Abdullah Syarazi menjelaskan beberapa program yang akan menjadi prioritasnya yang akan dijalankan nantinya yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan hubungan dengan pelangganan dan Aset PDAM Intan Banjar.

"Semoga program-program yang akan dijalankan nantinya bisa berdampak positif bagi perusahaan kedepannya dan bisa bersinergi serta koordinasi dengan bidang teknik yang selama ini sudah terjalin," katanya. (MC Kab.Banjar/Fuad/Agusoke/Man/mey)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: