DPRD Banjar Setujui Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021

Share it:


Martapura, InfoPublik – DPRD Kabupaten Banjar laksanakan rapat paripurna dengan Agenda Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan peraturan daerah Kabupaten Banjar tentang APBD Tahun Anggaran 2021 secara virtual.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Banjar H.M.Rofiqi di Gedung DPRD Banjar, Martapura, Senin (30/11/2020) diikuti Bupati Banjar, H Khalilurrahman didampingi Sekda Kabupaten Banjar HM Hilman, di Command Center Barokah

Bupati Banjar H.Khalilurrahman dalam penyampaian pendapat akhirnya tentang Raperda Kabupaten Banjar terkait APBD Tahun Anggaran 2021 mengungkapkan apresiasinya pada Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemkab Banjar.

"Dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta apresiasi hingga APBD ini diselesaikan," katanya.

Banyak saran dan masukan yang kami terima dari pihak DPRD baik dari pandangan fraksi-fraksi DPRD Banjar terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan sejak bulan Oktober.

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil tersebut juga menyampaikan terima kasihnya atas persetujuan dan masukan dari fraksi-fraksi DPRD.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk dalam melaksanakan tugas masing-masing dalam menjalankan pembangunan daerah” ungkapnya.

Pada rapat paripurna ini, fraksi-fraksi DPRD Banjar juga menyampaikan pendapat akhirnya persetujuan terhadap Raperda dimaksud. Serta penandatanganan persetujuan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021. (MC Kab.Banjar/Inka/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: