Pemkab Banjar Laksanakan Peringatan Hari Ibu ke-92, Bertemakan “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”

Share it:


Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar laksanakan Peringatan Hari Ibu ke-92, peringatan dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia.

Pada peringatan Hari Ibu Tahun 2020 ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah dan Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tyas, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (22/12/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah mengatakan, peringatan Hari Ibu yang Ke-92 ini sangat berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19.

Kita harus bersama-sama berjuang untuk menanggulangai penyabaran Covid-19 ini, serta harus beradaptasi dengan kebiasan baru, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Ia juga menambahkan, peringatan hari Ibu ini sungguh penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia khususnya di Kabupaten Banjar atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

“Saya mengajak para ibu di Kabupaten Banjar untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan, terus mengembangkan kemampuan, pengetahuan dan kreativitas sehingga bisa bermitra secara positif dengan kaum bapak,” katanya. (MC Kab.Banjar/Rzq/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: