Peringati Hari Juang TNI - AD, Kodim Martapura Sambangi Janda Vateran dan Wirakauri

Share it:


Martapura, InfoPublik - Peringati Hari Juang TNI - AD tahun 2020 dengan sederhana, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto sambangi Janda veteran dan Wirakauri di wilayah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Senin (14/12/2020).

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI - AD jajaran Kodim Martapura melaksanakan anjangsana sekaligus bhakti sosial berupa penyerahan bantuan kepada janda veteran maupun warakawuri di wilayah Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

“Salah satunya adalah Ibu Masniah istri dari Almarhum Misrani merupakan veteran pejuang RI yang harus mendapt perhatian lebih dari kita jajaran Kodim Martapura,”ungkap dia.

Sementara itu, Masniah mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Dandim bersama keluarga besar Kodim Martapura yang sudah menyempatkan silaturahmi ke tempat kami, saya jadi teringat almarhum bapak saat pakai seragam.

Selain ke rumah Ibu Masniah, Dandim Martapura juga menyambangi beberapa janda veteran maupun warakawuri lainnya, senantiasa mendengarkan kisah dari para janda veteran maupun warakawuri tentang kisah-kisah perjuangan para veteran maupun warakawuri lainnya semasa suaminya masih berjuang maupun menjalankan tugasnya. (MC Kab.Banjar/Daus/Prs/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: