Polres Banjar Gelar Apel Pengecekan Sarpas Kesiapan Pengamanan TPS Pilkada Serentak

Share it:


Martapura, InfoPublik – Guna menyukseskan Pilkda Serentak 2020, Polres Banjar laksanakan Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpas) dalam rangka kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo memimpin langsung Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana (Sarpas) dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pilkada 2020 di halaman Mapolres Banjar, Martapura, Selasa (1/12/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, diawali dengan pembacaan Deklarasi Netralitas Personil Polres Banjar, kemudian dilanjutkan pengecekan personil Polres Banjar yang terlibat dalam pergeseran pasukan dalam pengamanan pemungutan suara di TPS serta Sarpas. 

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan apel ini digelar untuk kesiapan sarana dan prasarana terkait pergeseran logistik, karena diperkirakan 2 Desember nanti sudah dimulai pergeseran logistik pemilu sampai dengan di tempat yang paling jauh.

Ditegaskannya, kepada personil untuk bersikap dan menjaga netralitas Polri dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.

"Saya mengimbau untuk para anggota agar tetap menjaga netralitas pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19," imbaunya. (MC Kab.Banjar/Zidane/Prs/Mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: