Polsek Simpang Empat Sumbangkan Ambulance dan Posko Terpadu

Share it:


Martapura,InfoPublik – Meningkatkan pelayanan kamtibmas di desa Cintapuri, Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri Polsek Simpang Empat Bripka H Muhammad Salahuddin Ariza menyumbangkan satu unit Mobil Ambulance dan sebuah bangunan untuk dijadikan Posko Terpadu Kampung Tangguh Banua Melawan Covid-19.

Pemberian hibah satu unit kendaraan berupa Mobil Ambulance dan satu buah bangunan Posko Terpadu Bhabinkamtibmas di Desa Cintapuri Rt. 002 Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar, Selasa (22/12/2020).

Bripka H Muhammad Salahuddin Ariza mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan sehingga menjadikan Desa binaannya lebih tangguh disegala bidang.

“Sementara Posko ini nantinya akan digunakan sebagai Pos Damkar, Pos Masyarakat Peduli Api (Penanganan Karhutla), Pos Pelayanan Problem Solving dan Pos Kampung Tangguh Banua (KTB) untuk melawan Covid-19,”jelas dia.

Sementara itu, Pj. Pambakal Desa Cintapuri H Suyitno mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri, Kapolsek Simpang Empat dan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo.

Yang telah membantu Desa Cintapuri dengan menyumbangkan 1 unit Mobil Ambulance dan 1 buah bangunan Posko untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (MC Kab.Banjar/Polres/Rzq/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: