Tingkatkan Ekonomi dan Peluang Usaha, Bupati Banjar Serahkan Bantuan Dari Forum TSP/CSR/PPM

Share it:


Martapura, InfoPublik  – Bupati Banjar H Khalilurrahman serahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka membantu pembangunan serta perekonomian dalam membuka peluang usaha di masa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan dari Forum Komunikasi Tanggung jawab Sosial Perusahaan (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR), Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Kabupaten Banjar, yang dilaksanankan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (21/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar Pribadi Heru Jaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan HM Rusdi, Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Iwan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan terima kasih kepada Forum TSP/CSR/PPM Kabupaten Banjar yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai meliputi bidang infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat sehingga terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” harap dia.

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil tersebut menambahkan ke depan kalangan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar melalui forum ini, agar lebih aktif berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Mampu menggerakkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat, sehingga tercapainya target program pembangunan di daerah. (MC Kab.Banjar/Agusoke/Zidan)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: