Lazisnu Banjar Kembali Bagikan Paket Sembako di Empat Desa Terdampak Banjir

Share it:


Martapura, InfoPublik – Kembali lakukan pembagian paket sembako untuk kaum duafa yang terdampak akibat banjir Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar melalui Lembaga Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) sambangi empat desa di Kabupaten Banjar tergenang banjir.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan langsung oleh Ketua Lazisnu Banjar Diauddin, pengurus PCNU Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrahman dan sejumlah kader muda NU, yang berada di desa Tunggul Irang, desa Sungai Kitanu, desa Keliling Benteng dan di wilayah Kecamatan Astambul, pada Minggu (3/1/2021) sore.

Ketua lazisnu Kabupaten Banjar Diauddin berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan terus menurus dan bisa lebih banyak lagi paket sembako yang dibagikan kepada warga yang terkena musibah.

Kita mengetuk para dermawan untuk menyalurkan bantuan maupun Zakat, Infaq, Sedekahnya.

“Kita berharap banyak donator yang menyalurkan bantuanya lewat Lazisnu dan akan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan, tidak hanya saat banjir saja, tetapi juga untuk membatu warga yang terkena musibah lainnya,”harap dia.

Ia juga menambahkan apabila ada dermawan dan masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui Lembaga Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar bisa transfer ke nomor rekening BNI Syariah 550.550.88.77 Atas nama Lazisnu Kabupaten Banjar.

Sementara itu dijelaskan H Gusti Abdurrahman, pembagian paket sembako hari ini diutamakan untuk duafa yang terdampak banjir dan sangat memerlukan uluran tangan.

“Kita hari ini kembali membagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir terutama kaum duafa. Paket sembako ini jangan liat isinya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai pengurus NU,”tutur dia. (MC Kab.Banjar/Agusoke/Man)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: