BUPATI BANJAR INGIN SEJAHTERAKAN MASYARAKAT PARAMASAN

Share it:

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Banjar berkunjung ke Kecamatan Paramasan Kabupaten Banjar, Kamis (20/10).
Dalam kunjungan ini, rombongan Bupati Banjar disambut langsung para tokoh masyarakat Paramasan dan aparat Kecamatan Paramasan. Salah satu tokohnya, Kepala Suku Dayak Kabupaten Banjar Damang Umun, sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Banjar dan rombongan.
3-menyapa-siswa-sekolah-dasar“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Paramasan sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati Banjar beserta rombongan ke Kecamatan Paramasan“, ucap Damang Umun senang dan bangga.
Ia pun tidak lupa memohon kepada Pemkab Banjar, di bawah pimpinan Bupati H. Khalilurrahman dan Wakil Bupati H. Saidi Mansyur, agar lebih meningkatkan pembangunan di Kecamatan Paramasan.
Menanggapi hal tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengutarakan segala rencana yang ingin dilakukan dan diberikan kepada masyarakat Paramasan yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan dan infratruktur. “Semoga dengan cara tersebut, masyarakat Paramasan akan lebih mampu mengembangkan potensi dan nilai lebih yang dimiliki wilayahnya.
4-serahkan-bantuan-pendidikan 5-berikan-tali-asihBupati H. Khalilurrahman juga mengajak masyarakat Paramasan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar apabila ada yang harus diselesaikan maupun dikerjakan agar mendapatkan solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan pembangunan dan kebudayaan demi terwujudnya Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.
Bupati Banjar juga memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Paramasan.
Kemudian, rombongan Bupati Banjar menyempatkan diri mengunjungi gerbang batas wilayah Kabupaten Banjar dengan Kabupaten Tanah Bumbu. Paramasan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Banjar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanah Bumbu, Kotabaru, Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Pada kunjungannya kali ini Bupati Banjar H Khalilurrahman didamping Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudhatul Wardiyah. Hadir pula Komandan Kodim 1006 / Martapura Andi Moertopo dan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Ramlan. (Ronie/Irwin/Welson)
Share it:

Humas Banjar

Post A Comment:

0 comments: