Polres Banjar Rotasi Pejabat

Share it:
Martapura, InfoPublik - Polres Banjar kembali merotasi dua jabatan di tubuh organisasinya pada  Selasa Siang, (5/9).
Empat perwira tinggi yang menjalani pergeseran jabatan tersebut yakni Kasatlantas Polres Banjar yang semula dijabat AKP Andhika Aris Prasetya yang kini digantikan AKP Herman Limbong.
Sedangkan Kapolsek Martapura Barat, Iptu Upang Kusmana, kini digantikan Panit I Unit II Subdit 3 Dit Reskrimum Iptu Wahyudi.
Sementara Andhika sendiri ke depan akan bertugas dengan jabatan barunya sebagai Paur Gakum Dit Pol Airud Polda Kalsel. Sedangkan Upang Kusmana, akan bertugas sebagai Pama Polres Banjar.
Iptu Wahyudi, yang semula bertugas di Panit I Unit II Subdit 3 Dit Reskrimum, mengaku bersyukur lantaran di akhir tugasnya bisa memberikan kontribusi positif di tempat yang lama.
Sebelumnya anggota Resmob Polda Kalsel tersebut berhasil terlibat dalam pengungkapan kasus spesialis pembobol brankas di Citraland Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. "Betul, saat itu kami melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka baik di Makassar maupun di Kaltim," jelasnya.
Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete di Aula Tribrata Polres Banjar di Martapura.
Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar, mengatakan sertijab merupakan perputaran roda organisasi yang sudah biasa di lingkungan Polri.
"Sertijab juga merupakan bentuk penghargaan terhadap anggota yang berprestasi atau dalam rangka mengembangkan, serta meningkatkan diri dalam karir personel," jelasnya. (MC-Kab.Banjar/dani/bpost/eyv)
Share it:

Info Publik

media

Post A Comment:

0 comments: