Warga Martapura Timur Terima Bantuan PKH

Share it:
Martapura, InfoPublik - Sebanyak 37 peserta Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Martapura Timur, mendapatkan paket pemenuhan kebutuhan pangan di Kantor Kecamatan Martapura Timur, Kamis (29/11).
Pendamping PKH Kecamatan Martapura Timur Iqrimah mengatakan, pembagian bantuan Sembako kepada 37 peserta PKH benar-benar sudah diseleksi oleh tim pendamping kecamatan.
“Ini yang kedua kalinya bantuan PKH dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, yang pertama di bulan Ramadhan lalu,” katanya.
Bantuan pertama sebanyak 40 peserta yang menerima dan kedua sebanyak 37 peserta.
Satu peserta menerima 5 liter beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, susu dan teh. Dengan adanya bantuan ini masyarakat yang sangat memerlukan merasa terbantu dengan Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan.
“Kalau bisa program ini berlanjut tidak hanya tahun ini saja dan bisa semua peserta PKH mendapatkan bantuan Sembako dari Dinsos Provinsi Kalsel,” ujar Pembina PKH Kecamatan Martapura Timur ini.
Dengan rasa senang peserta PKH menunggu pembagian bantuan Sembako di ruang tamu Kantor Kecamatan Martapura Timur. Seorang ibu bernama Dinar (40) bersama anaknya Siti Khadijah (11) berharap tidak hanya sampai disini aja bantuan tersebut. “Kalau bisa terus menerus ada bantuan seperti ini,” katanya. (MC-Kab.Banjar/kanalk/dani/toeb)
Share it:

Info Publik

media

Post A Comment:

0 comments: