Bupati Banjar Harapkan BNI Syariah Berkontribusi Percepat Perekonomian

Share it:
Martapura, infoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman, berharap BNI Syariah ikut serta berkontribusi dalam percepatan pembangunan perekonomian di Kabupaten Banjar.
Harapan tersebut disampaikan kepada Direktur Operasional BNI Syariah Kantor Pusat Junaidi Hisom beserta rombongan, yang bersilaturrahmi dengan Bupati Banjar H Khalilurrahama di Rumah Dinas Bupati Banjar Martapura, Rabu (24/1).
Kunjungan silaturahmi dari Petinggi BNI Syariah berlangsung dengan suasana akrab dan santai, “Kami atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Banjar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banjar, Bumi Serambi Mekkah,” ucap Bupati Banjar.
Bupati Banjar berharap BNI Syariah di Kabupaten Banjar ini dapat menjadi perbankan yang lebih maju serta mampu mendongkrak kemajuan perekonomian masyaraklat di daerah yang dipimpinnya.
Selain itu, H Khalilurrahman berharap kerjasama antara Pemkab Banjar dengan BNI Syariah dapat lebih ditingkatkan. “Kami juga berharap agar BNI Syariah dapat melayani semua lapisan masyarakat di Kabupaten Banjar,” tandasnya.
Junaidi Hisom menyampaikan kunjungannya terkait rasa terima kasih BNI Syariah kepada Pemkab Banjar, karena Pemkab Banjar sangat membantu perkembangan BNI Syariah di Kabupaten Banjar.
“BNI Syariah terus berusaha turut mengembangkan, memasyarakatkan dan memajukan ekonomi syariah secara nasional termasuk di Kabupaten Banjar,” tegasnya.
Disela kegiatan kunjungan silaturahmi dilakukan penyerahan piagam terima kasih atas kepercayaannya menyalurkan dana pembangunan daerah melalui PT BNI Syariah yang diserahkan oleh Direktur Operasional BNI Syariah Kantot PusatJunaidi Hisom kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman. (MC-Kab.Banjar/dani)
Share it:

banjarkab

Info Publik

Post A Comment:

0 comments: