Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar Provinsi Kalimantan Selatan KH Khalilurrahman meminta agar anggaran 2018 dapat digunakan sebaik mungkin bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.
Bupati menyampaikan hal ini saat menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2018 kepada seluruh Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar di Aula Barakat Kabupaten Banjar, di Martapura, Selasa (2/1).
Bupati Banjar juga berpesan kepada aparatur Pemkab Banjar agar bekerja lebih baik lagi di tahun anggaran 2018. “Ini agar kedepannya Kabupaten Banjar menjadi salah satu wilayah terbaik,” tegasnya.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Banjar juga menyerahkan penghargaan dari Kementerian Sosial untuk Dinas Sosial terkait program keluarga harapan terbaik. Selain itu pengahargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil atas keberhasilan dalam mencapai target 95% perekaman e-KTP sampai dengan bulan November 2017. (MC-Kab.Banjar/dani/vira)