Selalu Jaga Generasi Emas Kabupaten

Share it:
Martapura, InfoPublik – Anak-anak Kabupaten Banjar memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2018 yang bertajuk “GENIUS” yang diisi dengan hiburan mendidik seperti mendongeng di RTH Ratu Zalecha Martapura, Minggu (26/8).
acara Hari Anak Nasional yang dihadiri oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah. Sekda Banjar H Nasrunsyah sekaligus mengukuhkan 100 anak-anak dari forum Anak Kabupaten Banjar, dirinya juga mengatakan sangat bangga dengan anak-anak Kabupaten Banjar yang berprestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, mereka inilah generasi emas bumi Serambi Makkah.
Bahkan bukan hanya di tingkat Provinsi akan tetapi ada juga yang di tingkat Nasional. Peringatan Hari Anak Nasional 2018 ini bertemakan “Anak Indonesia, Anak GENIUS (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat)”. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk semangat mereka sejak dini untuk menggapai prestasi.
Sekda Banjar H Nasrunsyah mengajak seluruh warga masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Banjar, berperan untuk memutuskan rantai kekerasan terhadap anak mulai dari keluarga sampai lingkungan.
Selain intu juga harus ada kesadaran bersama untuk menjaga generasi penerus bangsa tersebut dengan rajin belajar dan bermain, serta menciptakan lingkungan yang sehat untuk mereka. Karena, Kabupaten Banjar akan datang milik anak-anak sekarang yang dididik dengan baik. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: