Kampung KB Mewujudkan Penduduk Bahagia dan Sejahtera

Share it:
Martapura,InfoPublik – Kampung KB melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk mewujudkan penduduk yang bahagia dan sejahtera acara sosialisasi tersubut digelar di Hotel Aston Grand Banua, Rabu (18/9).
Sekda Banjar H Nasrunsyah mebuka acara sosialisasi kampung KB dan persiapan pencanangan kampung KB tahun 2018 bagi koordinator Penyuluh Kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan ketua BPD kampung KB kabupaten Banjar.
Kegiatan sosialisasi yang diikuti sekitar 80 itu bertujuan memberikan pengetahuan kepada peserta sosialisasi yang terdiri dari koordinator, KKBPK, Pebakal, dan ketua BPD kampung KB untuk dapat berperan aktif dalam mengsukseskan kampung KB tahun 2018.
Sekda Banjar H Nasrunsyah yang mewakili Bupati Banjar H Khalillurahman dalam kesempatan memberikan arahannya menyampaikan kepada peserta sosialisasi agar besemanagt dalam mengsukseskan kampung KB.Diharapkan dengan diadakannya kampung KB, dapat mewujudkan pengendalian penduduk untuk bahagia dan sejahtera.
 Dikesepatan itu juga kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah M.Kes turut memberikan mitivasi kepada peserta sosialisasi agar terus menggaungkan tentang peran penting kesehatan kepada masyarakat (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: