Jelang Haul, Disperindag Gelar Pasar Murah

Share it:

Martapura, InfoPublik – Warga Sekumpul mendapat manfaat besar dari kegiatan haul. Untuk pertama kalinya digelar pasar murah selama dua hari unutk warga. Minat belanja saat haul memang sangat tinggi untuk memberikan kebutuhan bagi tamu yang biasanya disiapkan oleh tuan rumah.
Kepala Dinas Perindustrian dan Peradagangan Kabupaten Banjar I Gusti Made Suryawati mengatakan Pasar Murah dalam rangka menyukseskan Haul Abah Guru Sekumpul Ke 14. Pasar murah ini digelar selama 2 hari pada tanggal 5 – 6 Maret di Jalan Pendidikan Sekumpul.”ujarnya

“Pasar murah digelar untuk meringankan kebutuhan para warga yang pada tanggal 10 Maret akan memperingati Haul Abah Guru Sekumpul, karena kebiasaan warga sekumpul siapa saja tamu yang datang maka akan dilayani oleh tuan rumah,”Jelasnya.

“Siapa saja boleh berbelanja di sini dengan harga yang  murah, bahkan pada hari kedua juga akan di jual barang elektronik dengan harga yang lebih murah dari harga pasar,”tambahnya.
Pasar murah tersebut digelar oleh Disperindag  Provinsi Kalimantan Selatan dan Disperindag Kabupaten Banjar didukung juga oleh distributor dan ritel modern. (Mc-Banjarkab/Radar/Disperindag/Hendy)
Share it:

Info Publik

Post A Comment:

1 comments: