Bupati Banjar Ajukan GOR Tipe B Ke Menpora

Share it:
Martapura,InfoPublik – Bupati Banjar H Khalillurahman melakukan pertemuan sekaligus audiensi dengan Menpora, bertempat Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, Selasa (30/4/2019).
Bupati Banjar Bapak H. Khalilurrahman didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Banjar Bapak Ir. H. Nasrun Syah, MP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahrag, beserta SKPD terkait melakukan audiensi sekaligus mengajukan permohonan bantuan sarana dan prasarana olahraga berupa GOR Type B yang pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Imam Nahrawi.
“Saya berharap usulan kita ini mendapatkan respon positif dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, sehingga rencana pembangunan Gedung Olahraga Type B ini dapat terealisasi. Dinas Pemuda dan Olahraga dan SKPD terkait telah berkoordinasi untuk penyediaan lahan di Jl. SMP 3 Desa Indrasari Kec. Martapura dengan luas lahan 1.500 meter2” Ujar Bupati Banjar
Kebutuhan sarana dan prasarana olahraga yang cukup dan memenuhi standar adalah merupakan syarat utama untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Banjar, namum ketersedian sarana dan prasarana olahraga dan alokasi dana untuk pemeliharaan dan pembangunan sarana dan prasarana olehraga di Kabupaten Banjar masih terbatas.
Berawal dari latar belakang tersebut, sebagai bentuk keseriusan dalam pembangunan di bidang olahraga, Mendengar hal tersebut, Menpora Imam Nahrawi merespon positif dan mendukung berbagai usaha yang akan dilakukan demi peningkatan prestasi olahraga.
“Kami sanagt mendukung untuk penembangan berbagai infrastruktur olahraga di daerah. Namun demikian harus ada partisipasi dari masyarakat, swasta, dan pemerintah daerah ,”kata Menpora Imam Nahrawi (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy).
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: