Ribuan Tenaga Pendidik Ikuti Jalan Santai Hardiknas 2019

Share it:
Martapura, InfoPublik -  Berbagai kegiatan mewarnai Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019  di Kabupaten Banjar salah satunya dengan menggelar Gerak Jalan Santai bersama seluruh tenaga pendidik Kabupaten Banjar, di halaman depan Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (4/5/2019).
Gerak Jalan Santai dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Maidi Armasnsyah, yang diikuti ribuan peserta yang terdiri dari seluruh keluarga besar Pendidikan se-Kabupaten Banjar baik dari guru-guru, pengawas, pendidik ASN maupun honorer, yang dimulai dari halaman depan Stadion Demang Lehman, jalan SMAN 2 Martapura, jalan SMPN 3 Martapura, dan finish kembali di halaman depan Stadion Demang Lehman.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Maidi Armasnsyah mengucapkan terima kasih kepada peserta atas partisipasi dan dukungan donator terselenggaranya acara Gerak Jalan Santai.
“Ucapan terimakasih tak terhingga kepada peserta Gerak Jalan Santai atau seluruh Keluarga Besar Pendidikan se-Kabupaten Banjar, dan seluruh donator, sponsor yang ikut serta mendukung, memberikan hadiah maupun doorprizenya, terlebih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua,” katanya.
Maidi Armasnsyah berharap dengan diselenggarakan gerak jalan santai bisa meningkatkan silaturahmi antara Keluarga Besar Pendidikan.
“Harapannya pada acara ini bisa menjadi forum berbagi silaturahmi antara sesama Keluarga Besar Pendidikan, dengan harapanya semakin meningkatnya kemajuan kinerja dalam bidang Pendidikan di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.
Sementara itu, Bank Kalsel sebagai salah satu sponsorship acara gerak jalan santai tersebut, melalui Kepala Bidang Kredit Bank Kalsel Cabang Martapura, Januar Puji Azmi mengatakan selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Kita menyambut positif, dengan adanya kegiatan gerak jalan santai ini, dari bank kalsel selalu mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Banjar, karena visi kami, yang mana sebagai pemegang kas daerah dan juga sebagai partner Pemerintah Kabupaten Banjar, dan kita memberikan hadiah utama dan sejumlah doorprize untuk terjalin kerjasama yang erat khususnya dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar,” tandasnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Prs/Hendy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: