Sambut Hari Jadi Ke 69, Kabupaten Banjar Gelar Festival Kuliner Gratis

Share it:
Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar pada peringatan puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69 menggelar festival kuliner gratis untuk masyarakat yang dipusatkan pada kawasan Perkantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Kamis (21/8/2019).
Salah satu rangkaian pada setiap peringatan puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar yang menjadi perhatian masyarakat yaitu Festival Kuliner, yang selalu diserbu masyarakat.
Sepanjang stand menyajikan kuliner khas Kabupaten Banjar yang disediakan oleh SKPD, Perusahaan Daerah, dan instansi lingkup Kabupaten Banjar.
Sebelum menuju puncak acara peringatan Harjad Kabupaten Banjar tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin didampingi Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengunjungi sejumlah stand Festival Kuliner Khas Banjar tersebut.
Salah satu pengunjung, H Yusuf mengungkapkan apresiasi dan mendukung diadakannya Festival kuliner tersebut, sebagai kemeriahan acara peringatan puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69.
“Disini banyak kuliner khas Banjar, dan mungkin yang sudah langka pun ada disini, seperti babongko dan kakicak serta lainnya, festival ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda yang belum mengenal kuliner khas Banjar, sehingga Festival ini dapat menjaga kelestarian khazanah kuliner Banjar, dan saya berharap Festival kuliner khas Banjar ini terus diteruskan dan lestari,” harapnya. (MC-Kominfo-Kab. Banjar/MC Banjar)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: