Ketua TP PKK Banjar Tinjau Kesiapan Lomba PKK tingkat Provinsi

Share it:
Martapura, InfoPublik - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah melakukan peninjauan langsung terkait persiapan Kader-kader, di Desa Berkah Mulya Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Senin (24/9/2019) pagi.
Kegiatan itu, guna melihat perkembangan dan persiapan Lomba Posyandu, Lomba Kader, Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 
Penijauan Ketua TP PKK Banjar Hj Raudathul Wardiyah tersebut dalam rangka melihat kesiapan para kader yang akan mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi Kalsel, didampingi Wakil Ketua II TP PKK Banjar, Hj Nency Octavia Hilman, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Ikhwansyah.
Hj Raudathul Wardiyah mengatakan peninjauan ini untuk melihat persiapan kader-kader PKK yang sudah mulai bergerak dalam persiapan perlombaan nanti, dengan adanya peninjauan ini bermaksud untuk memantapkan dan mendukung kegiatan nanti.
“Kami juga berkeinginan menjadi partisipasi yang baik, mudah-mudahan bisa jadi juara. Dan dengan kunjungan ini ada semangat buat para kader yang akan mengikuti lomba pada 1 September 2019 nanti,” harap Raudathul Wardiyah
Untuk yang diperlombakan nanti Lomba Posyandu, Lomba Kader, Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat Provinsi Kalsel.
Kepala Desa Berkat Mulia, Ahmad Surani, sangat merespon terkait kunjungan ketua TP PKK ke daerah kami, sebab dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan Lomba jadi kami menjadi tahu apa yang belum kami ketahui.
“Persiapannya, alhamdulillah sudah hampir siap, hanya masih ada sedikit yang belum dipersiapkan, untuk kesiapan para kader semua sudah siap,” ucap Ahmad Saurani
Dengan harapan juga agar mendapat kemenangan, melihat kader-kader kita sangat semangat. Apalagi kedatangan ketua TP PKK semakin memberi semangat lagi.
Disela acara tersebut juga diserahkan bibit pohon dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banjar, kepada Ketua TP PKK Kabupaten Banjar dengan harapan pelestarian lingkungan hidup dan sekaligus lingkungan permukiman yang asri, teratur, indah dan nyaman dapat terwujud. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Man/Dsy/toeb).
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: