Saidi Mansyur Menghadiri Rakor TKPKD Kabupaten Banjar

Share it:
Martapura, InfoPublik - Rapat Koordinasi (Rakor) TKPKD (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah) Kabupaten Banjar dilaksanakan pada Selasa, 24 September 2019 di Aula Kantor Bappedalitbang Banjar. Rapat dihadiri Wakil Bupati Banjar H.Saidi Mansyur, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H.Ahmad, Kepala Bappedalitbang Banjar Galuh Tantri Narindra, Jajaran SKPD Banjar, Forum Camat, dan seluruh peserta rapat.
Wakil Bupati Banjar H.Saidi Mansyur, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas usaha skpd dan pihak terkait dalam penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Banjar.
"Tentunya komitmen kita bersama menanggulangi kemiskinan, tahun sebelumnya juga kita menghadapi tantangan. Berdasarkan data persentasi di Kabupaten Banjar semakin mengalami penurunan hingga 2,7 % pada 2018," paparnya.
H.Saidi Mansyur juga menjelaskan, perlu adanya pemantauan serta perumusan kebijakan mengenai penanggulangan kemiskinan ini. Ia juga menghimbau agar kerjasama dari Baznas dan SKPD lebih ditingkatkan, mengingat tingginya tanggung jawab yang diemban karena jumlah rakyat di Kabupaten Banjar yang tidak sedikit. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/Dsy)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: