Kadin Bersinergi Bersama Pemerintah Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Share it:
Martapura, InfoPublik - KADIN Kabupaten Banjar sebagai mitra Pemerintah di bidang ekonomi bersinergi mengembangkan potensi usaha daerah yang profesional dan berdaya saing. Bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura Kamis pagi (24/10/2019) dilaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB)  ke VI sekaligus pelantikan Ketua dan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Banjar masa bakti  2019-2024.

Bupati Banjar H.Khalilurrahman membuka secara resmi MUKAB tersebut, mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilaksanakan Musyawarah KADIN Kabupaten Banjar.
"Saya menilai musyawarah KADIN menjadi salah satu media untuk mendorong dan menciptakan iklim berusaha yang kondusif untuk kemajuan dan perkembangan dunia usaha di Kabupaten Banjar," ujarnya.
KADIN Kabupaten Banjar harus terus  menciptakan inovasi baru guna mendorong percepatan ekonomi di Kabupaten Banjar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, H. Wijaya Kusuma Prawira Karsa, Ketua Harian KADIN Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, KADIN merupakan wadah komunikasi dan konsultasi antar pengusaha Indonesia dan antara pengusaha Indonesia dengan Pemerintah.

"Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, industri dan jasa yang merupakan induk organisasi pengusaha dan organisasi perusahaan yang berperan aktif dengan pemerintah," ucapnya.

"KADIN bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan, kegiatan kepentingan pengusaha Indonesia di bidang usaha negara, usaha koperasi dan usaha swasta," jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Banjar H. M. Hilman, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, para Kepala SKPD Banjar, Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar, Ketua harian KADIN Kalimantan Selatan, Ketua Kartiker dan pengurus KADIN Kabupaten Banjar, pengurus Ormas, tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/Rfh/Dsy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: