Bupati Banjar Berikan Arahan Satpol PP Banjar

Share it:
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman menjadi Pembina Upacara Penerimaan Latihan Dasar anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar, di Halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kamis (5/12/2019) pagi.

Bupati Banjar dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para anggota Satpol PP Kabupaten Banjar, yang telah berhasil mengikuti dengan baik Latihan Dasar (LATDAS) yang bertempat di Rindam 6 Mulawarman Banjarbaru dari tanggal 18 Nopember sampai dengan 2 Desember 2019.

"Saya berharap semoga mental dan etika setiap diri personil semakin bertambah kuat dan baik, berdisiplin tinggi, dapat menjadi pribadi yang berintegritas sehingga dalam bekerja akan lebih profesional," harapnya.

Satpol PP sebagai perangkat daerah yang mempunyai peran strategis dalam memperkuat pelayanan publik di daerah, harus terus mempunyai komitmen yang tinggi dalam menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman.

"Masyarakat Kabupaten Banjar menaruh harapan besar terciptanya keamanan dan ketertiban serta ketentraman. Satpol PP harus mampu melindungi masyarakat. Saya minta selalu lakukan pendekatan yang humanis dan persuasif dalam melaksanakan tugas, sehingga akan memberikan kesan yang positif di masyarakat, terkhusus dalam mengawal dan menegakkan Peraturan Daerah (PERDA) yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Banjar," ungkap Bupati Banjar.

Selanjutnya Bupati Banjar menegaskan bahwa pakaian dinas yang telah ditetapkan merupakan kewibawaan.

"Jaga nama dan wibawa KORPS Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemerintah Kabupaten Banjar," tandasnya

Usai melaksanakan upacara tersebut Satpol PP Kabupaten Banjar yang dipimpin HM Ali Hanafiah menggelar penertiban bangunan yang tidak berizin pada kawasan gudang Instalasi Farmasi Kabupaten Banjar yang berada di Jalan Albasia, Kelurahan Jawa. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: