Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kabupaten Banjar Wujudkan Generasi Berakhlak Baik

Share it:

Martapura, InfoPublik - Ketua Pembina TK/TPA Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman menutup kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Kabupaten Banjar Tahun 2019 tingkat Kecamatan Martapura Kota yang dipusatkan di Gedung TK/TPA Unit 320 Muftahussholihin, Kelurahan Tanjung Rema, Martapura, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan diselenggarakan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (LPPTKKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Banjar, dengan partisi TKA/TPA se-Kecamatan Martapura Kota.

Ketua Pembina TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman mengatakan melalui kegiatan FASI ini, dapat dijadikan tempat unjuk kebolehan dan kreatifitas anak.

"FASI ini juga sebagai wahana, untuk mengungkapkan kepribadian anak sebagai anak Indonesia sholeh sholehah, anak Indonesia yang menjadi dambaan orang tua, bangsa, Negara dan agama," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan kepada peserta untuk terus berlatih dan belajar agar lebih baik lagi.

"Ibu ucapkan selamat kepada peserta yang meraih juara, jangan sampai terlena atas keberhasilannya, dan juga pada anak-anak yang belum berhasil meraih juara, jangan patah semangat masih banyak kesempatan untuk terus memacu prestasi," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada ustadz dan ustadzah serta para panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan FASI ini.

"Karena secara tidak langsung para anak-anak terdidik menjadi generasi yang berakhlak baik, mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah," katanya.

Kegiatan FASI ini dimulai pada hari Sabtu (28/12) hingga (29/12) dengan 16 cabang lomba, sebagai juara Umum diraih unit 283 Baitul Hikmah. (MC-Kominfo-Kab. Banjar/Prs/Dsy)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: