Malam Ramah Tamah Sambut Tim LBKS Di Kabupaten Banjar

Share it:

Martapura, InfoPublik - Menyambut kedatangan rombongan tim Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) bersama rombongan peserta Hari Kesetiakawanan Nasional 2019 di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (17/12/2019) malam.

Bupati Banjar H Khalillurrahman mengatakan, sangat bersyukur Kabupaten Banjar menjadi satu dari lima Kabupaten yang menjadi LBKS pada peringatan HKSN tahun 2019 ini.

“Suatu kehormatan menjadi salah satu titik LBKS, tentunya ini menjadi semangat untuk semua,” tuturnya.

Dengan tema “Lintas Banua Bergerak” sebagai makna menggerakan seluruh elemen dan komponen di Banua untuk selalu bersinergi, saling mengisi, melengkapi keragaman dan membangun kekuatan bersama untuk pembangunan kesejahteraan sosial dan kemanusiaan. Pada siang sebelumnya tambahnya, ia sudah menerima pataka LBKS.

“Kepedulian sosial itu harus dimiliki semua masyarakat, tanpa memandang suku, agama dan ras, menjiwai generasi muda,” ucapnya.

Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa menerima sambutan luar biasa dari Pemkab Banjar, bersama seluruh para potensi sosial yang ada, bergerak semua menyambut HKSN Tahun 2019, yang nanti puncaknya akan dilaksanakan di Banjarmasin.

“Semua pihak bisa terlibat dan bisa mencurahkan komitmen dan tedikasinya dalam berbagai bentuk apapun, banyak sekali peran aktif dari masyarakat dan relawan-relawan sosial lainnya,” ungkapnya.

Nampak hadir pula pada acara ramah tamah tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi, Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Farid Pahmansyah, Forkopimda Banjar dan Pejabat lingkup Pemkab Banjar. (MC Kominfo Banjar/Rzq)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: