Bupati Banjar Terima Pertanggungjawaban Direksi PDAM Intan Banjar

Share it:
Martapura,InfoPublik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menggelar Rapat Umum Penyertaan Modal (RUPM) Tahun Buku 2019 di Kantor PDAM Intan Banjar, Banjarbaru pada Selasa (28/1/2020).

RUPM Tahun Buku 2019 ini dihadiri oleh Bupati Banjar, H. Khalillurrahman dan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani sebagai Kepala Daerah yang menyertakan modalnya dalam PDAM Intan Banjar.

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil mengatakan RUPM ini membahas pertanggungjawaban Direksi PDAM Intan Banjar pada tahun 2019.

“Alhamdulillah kami selaku penyerta modal dapat menerima pertanggungjawaban direksi dan hasil audit independen yang menyatakan PDAM Intan Banjar meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut-turut,” ujarnya.

Sebagai penyerta modal sepakat menerima laporan kinerja yang disampaikan. Kami juga sepakati penyampaian progres pencapaian selama 2019 dan program PDAM Intan Banjar tahun 2020,” terangnya.

Sementara Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengungkapkan rasa syukurnya atas diterimanya kinerja Direksi PDAM Intan Banjar pada tahun 2019.

“Ke depan akan kita rencanakan investasi tambahan, namun masih dibicarakan masing-masing Kepala Daerah dengan DPRD dan pihak terkait,” katanya.

Syaiful Anwar menegaskan laporan neraca keuangan PDAM Intan Banjar tersebut bersifat terbuka bagi publik.

“Intinya ada peningkatan dalam neraca keuangan kita. Yang penting berdasarkan audit kita dinyatakan WTP dan sehat,” ungkap Syaiful Anwar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Ags/Man)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: