Kunjungan Kadiskominfostikdian Banjar

Share it:
Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostikdian) Kabupaten Banjar H.M. Aidil Basith mengunjungi studio Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center di minggu pertamanya bekerja usai dilantik minggu lalu. Hadir pula Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Dismayanti. Kunjungan ini dilaksanakan pada Kamis, 16 Januari 2020, dan bertujuan untuk melihat studio dan mengevaluasi kekurangan yang ada untuk dibenahi. Kadiskominfostikdian juga bersilaturrahmi dengan para Crew Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center serta berdialog.

Kadiskominfostikdian mengatakan Intan tv, LPPL Radio SB dan Media Center ini merupakan tangan dari Kominfo. Sehingga kemajuannya pun sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja Kominfo sendiri.

"Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah maju, jadi bagaimana kita mengembangkan inovasi kedepannya lagi. Harapan kedepan kita, pasti ingin terus lebih maju." ujarnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya juga mengungkapkan harapannya usai kegiatan ini.

"Alhamdulillah pak Kadiskominfo H.M.Aidil Basith memberikan suntikan semangat, mudah-mudahan Radio Suara Banjar, Intan TV, Media Center, bisa memberikan prestasi, sehingga nama Diskominfo ini menjadi lebih maju dan terdepan," jelas Eddy.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula penyerahan SK Manajer Studio dan Teknik LPPL Radio SB atas nama Akhmad Effendi dan Manager Umum dan Pemasaran LPPL Radio SB atas nama Em Roni. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/dsy).
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: