Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar Luncurkan Radio Sahabat Anak Banjar

Share it:

Martapura, InfoPublik – Forum Anak Daerah Kabupaten Banjar di bawah naungan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) mengunjungi studio Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center bersama Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar (Diskominfo SP) H.M. Aidil Basith dan Kepala DP2KBP3A Hj. Siti Hamidah, Martapura, Kamis (6/3/2020).

Hadir pula Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik M. Hamdani

Aidil Basith mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu inovasi untuk segera mencapai Kabupaten Banjar Layak Anak.

"Kami hari ini mendukung kegiatan untuk mencapai Kabupaten/Kota Layak Anak, diantaranya bagaimana kita memberikan pencerahan dan pembelajaran kepada anak-anak tentang radio, juga televisi (Intan TV). Inilah bentuk dukungan Kominfo SP terhadap pencapaian Kabupaten/Kota Layak Anak", jelasnya.

Hj. Siti Hamidah mengatakan tujuan pembentukan Radio Sahabat Anak Banjar adalah memperkenalkan Forum Anak Daerah sebagai P2 (Pelopor dan Pelapor) kepada masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang hak-hak dan peran terkini anak-anak di Kabupaten Banjar".

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Launching secara LIVE Radio Sahabat Anak Banjar melalui LPPL Radio Suara Banjar (RSB) oleh DP2KBP3A dengan Diskominfo SP Banjar dengan dipandu Manager Studio dan Teknis RSB , A. Effendi. (MC Kominfo Banjar/Ags/Rzq)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: