Silaturahmi Komisaris Bank Kalsel dengan Bupati Banjar

Share it:

Martapura, InfoPublik – Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Banjar, Jumat (6/3/2020).

Kedatangan mereka diterima Bupati Banjar H. Khalilurrahman didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. M. Hilman

Pertemuan berlangsung di rumah dinas Bupati Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, sekitar 60 menit.

Bupati didampingi beberapa pejabat teknis terkait, di antaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. M. Rusdi, Kepala Bagian Ekonomi Rina dan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura.

Selain memperkenalkan diri, kunjungan silaturahmi juga untuk meminta arahan dari Bupati Banjar sebagai kepala daerah yang secara otomatis pemegang saham Bank Urang Banua tersebut.

Bupati Banjar berharap dengan silaturahmi ini Pemkab Banjar dapat mempererat silaturahmi juga terkait kerja sama dengan pihak Komisaris Bank Kalsel.

“Alhamdulillah melalui pertemuan dalam rangka silaturahmi itu mampu membuat hubungan kita lebih erat, dan mendukung dan membantu program dan kegiatan Kabupaten Banjar," ujar bupati.

Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari menjelaskan Bank Kalsel Bank BPD Kalsel sebagai salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan mempunyai tugas sebagai penggerak dan pendorong laju pembangunan di daerah, pemegang kas daerah dan atau melaksanakan penyimpanan uang daerah.

“Hasil kinerja Bank Kalsel dan terobosan yang sudah dilakukan dan inovasi yang segera dikerjakan dalam menghadapi era industri 4.0 yang tentunya Bank Kalsel sudah mempersiapkan diri,” ujarnya. (MC Kominfo Banjar/Rzq/Zdn)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: