Radio Suara Banjar Jalin Kerjasama Dengan Aston Banua Hotel

Share it:

Martapura, Infopublik - Radio milik Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, Radio Suara Banjar (RSB) terus melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama baik dengan instansi pemerintah maupun swasta. Kali ini RSB menjalin kerjasama dengan Aston Banua Hotel di Studio RSB Jum'at ( 06/03/2020).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Banjar H.M Aidil Basith mengatakan, tujuan kerjasama adalah untuk mensosialisasikan keberadaan Aston Banua Hotel sebagai pendukung pariwisata di Kabupaten Banjar.

"Salah satu target kita adalah ingin meningkatkan pariwisata Kabupaten Banjar. Pariwisata tidak akan bisa maju tanpa ada pendukungnya. Salah satunya adalah Hotel Aston yang sudah bertaraf internasional," ucap Aidil Basith.

"Kerjasama ini juga diisi dengan Program Talkshow TABAH (Takuni Abah) di Radio Suara Banjar, yang memaparkan Hotel Aston agar masyarakat tahu tentang keberadaan Aston Banua Hotel," terangnya.

Sementara itu, General Manajer Aston Banua Hotel Andri Kurniawan mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.

"Kami sangat mengapresiasi adanya kesempatan bekerjasama dengan Kominfo Kabupaten Banjar, karena Kami sangat mendukung Pariwisata di Kabupaten Banjar. Kami akan selalu komunikasikan kepada para tamu hotel," ucap Andri.

"Kami membuka kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Banjar untuk melakukan kegiatan di hotel kami. Semoga kedepannya kita dapat terus menjalin kerjasama demi kemajuan Kabupaten Banjar," harapnya.

Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan Tape Compo oleh General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Banjar H.M. Aidil Basith, didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya serta Kasi Pengelolaan Media Infornasi dan Komunikasi Publik Muhammad Hamdani, Manajer Studio dan Teknik Radio Suara Banjar Akhmad Effendy. (MC Kominfo Banjar/Rif'ah)
Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: