Diskominfo Fasilitasi IPQAH Banjar Pada Event Suara Emas IV Tingkat Provinsi Kalsel

Share it:


Martapura, InfoPublik – Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah (IPQAH) Kabupaten Banjar H Mahdiannoor bersama rombongan kunjungi Studio Intan TV milik Pemkab Banjar di bawah naungan Dinas Kominfo Statistik Persandian Banjar.

Kedatangan rombongan IPQAH Banjar disambut langsung Kepala Dinas Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith didampingi Kabid IKP Pengelolaan Informasi dan komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Senin (7/9/2020) siang.

“Dalam rangka melihat kesiapan studio Intan TV yang akan dijadikan panggung para qori qoriah dan hafiz hafizah dalam mengikuti Ipqah Suara Emas ke IV Tahun 2020 Tingkat Provinsi Kalimantan selatan di Kabupaten Balangan, yang akan digelar pada 11 – 13 September mendatang secara virtual,” ucap Ketua Umum IPQAH Banjar Mahdiannor.

Ia juga mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Dinas Kominfo Banjar yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah Dinas Kominfo Banjar memfasilitasi kegiatan kami, terima kasih atas dukungannya, semoga dapat ganjaran dari Allah SWT,”ujar dia.           

Lebih jauh dikatakannya, dalam event ini IPQAH Banjar akan menurunkan 21 Kafilah terbaiknya baik golongan dewasa, remaja dan anak-anak. Dengan target keluar sebagai juara umum.

“Target tersebut bukan tidak punya alasan, pasalnya pada tahun 2018 lalu IPQAH Banjar berhasil menjadi yang terbaik keluar sebagai juara umum. Namun pada tahun 2019 gagal setelah gelar juara umum dibawa pulang oleh kabupaten Tabalong. Untuk tahun ini kita optimis bisa merebutnya kembali,”ungkap dia.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith mengatakan, kedatangan rombongan pengurus IPQAH Banjar hari ini adalah untuk mencek kesiapan Dinas kominfo yang mendukung IPQAH Banjar untuk berlaga dalam suara emas tersebut.

“Kita selalu mendukung dan mensuport untuk kegiatan seperti ini, para peserta IPQAH akan kita ambil visualnya dari sini dan dikirim atau terkoneksi dengan panitia yang ada di Balangan,”jelas dia.

Ia juga menambahkan kegiatan IPQAH suara emas tahun 2020 ini digelar secara virtual, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melarang berbagai kegiatan dengan banyak orang. (MC Kab.Banjar/Rony/Man/Mey)

Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: