Kapolres Banjar Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Share it:



Martapura, InfoPublik – Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo memberikan penghargaan kepada seluruh personel Humas dan Satuan Narkoba atas keaktifan dan pencapaian dalam mengelola manajemen media serta mengungkap dan menangkap tersangka pengedar narkotika.

Hal tersebut dilaksanakan saat apel pagi di Halaman Mapolres Banjar, Martapura, Kalimantan Selatan, Senin (19/10/2020). Penyerahan ini disaksikan langsung oleh seluruh personel Polres Banjar dan para pejabat utama.

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo berpesan kepada personel yang berprestasi agar terus berkontribusi untuk kemajuan organisasi Polri. “Saya berpesan teruslah berbuat yang terbaik untuk institusi Polri, tunjukan prestasimu dan jadilah motivasi bagi personel yang lain,” ucap dia.

Dia mengatakan, ketika tidak bisa berkontribusi untuk bangsa negara, setidaknya berusaha untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri.

“Reward yang didapat merupakan prestasi di antaranya kepada sembilan personel Satuan Narkoba dalam mengungkap dan menangkap tersangka pengedar Narkotika jenis ganja kering dengan berat bersih 241,2 gram, sedangkan Humas telah mengolah konten foto dan video serta mengelola manajemen media dengan baik,” tambah dia. (MC Kab.Banjar/Polres Banjar/Rzq/Man/mey)


Share it:

banjarkab

Post A Comment:

0 comments: