PKK Banjar Bagikan Masker Kepada Pengendara Yang Terjaring Razia Masker

Share it:




Martapura, InfoPublik – Dalam rangka Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Peduli Cegah Covid-19. Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar kali ini menyasar masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan pada razia masker.

Razia masker yang digelar Satpoll PP Banjar di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, Senin (19/10/2020) tersebut, dimanfaatkan PKK Banjar untuk membagikan masker yang merupakan program lanjutan Gebrak Masker.

Ketua Pokja IV TP PKK Kabupaten Banjar Salinah mengatakan, hari ini dibagikan 100 masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara, masker yang bersumber dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan berjumlah 50 ribu yang akan dibagikan ke 20 Kecamatan se-Kabupaten Banjar.

“Iya betul tadi dibagikan 100 masker untuk masyarakat yang terjaring razia masker, kedepannya kita akan membagikan ke 20 kecamatan di Kabupaten Banjar,”ucap dia.

Ia juga berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memakai masker, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar.

“Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, masker melindungi bersama, jangan kendor pakai masker,”tutur dia. (MC Kab.Banjar/Rzq/Man/mey)

Share it:

banjarkab

Info Publik

media

Post A Comment:

0 comments: